Deden Setiawan Blog, adalah blog berbagi-bagi informasi untuk para pembaca blog, karena berbagi itu sama juga menerima

Jalan Tol Trans Sumatera Target Operasi 2019

Saat ini pemerintah sedang membangun infrastruktur, salah satunya adalah Jalan Tol Sumatera ruas Bakauheni - TB. Besar, Lampung. Pembebasan lahan Tol Trans Sumatera di Lampung ditunggangi aksi pungitan liar (pungli) dan intimidasi. Namun demikian, belum diketahui motif dari aksi tersebut.

Namun terlepas dari hal tersebut, infrastruktur Jalan Tol Trans Sumatera ini sangat membantu percepatan arus transportasi untuk warna negara indonesia, terutama yang sering melakukan perjalan pulang pergi, sehingga banyak menyingkat waktu dalam perjalan. Panjangnya jalan Tol Trans Sumatera 138 km.

Semoga pembangunan jalan Tol Trans Sumatera ini lekas rampung, sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan lain lainnya. Beberapa kali Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Lampung untuk melihat kemajuan perkembangan Jalan Tol Trans Sumatera. Maksud dan tujuan beliau berkunjung untuk memastikan bahwa Tol Trans Sumatera terus berjalan sesuai dengan perencanaan. Beliau juga mengaku kaget dengan kecepatan pembangunan jalan tol ini. Pemerintah pusat sendiri telah menyiapkan anggaran senilai Rp.1,2 triliun untuk pembebasan lahan.
Jika masih ada penolakan warga soal ganti rugi tanah utnuk jalan tol juga dimaklumi Jokowi. "Ya Kalau itu biasa, proyek segede ini kalau ada satu dua yang bermasalah wajar. Tapi bukan maalah besar," Jelasnya.

Kita doakan bersama, semoga pembangunan infrastruktur Jalan Tol Trans Sumatera bisa beroperasi sesuai rencana yang ditargetkan pada tahun 2019

#dsthink
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me


Instagram

Popular Posts

Selayang Pandang

Jika kita berbagi, sesungguhnya kita telah menerima kebaikan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Deden Setiawan BLog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com