Deden Setiawan Blog, adalah blog berbagi-bagi informasi untuk para pembaca blog, karena berbagi itu sama juga menerima

Deklarasi Komunitas March-i Bogor di Nissan Datsun Yasmin Bogor


21 Februari 2016, kembali lagi Saya dan teman-teman dari komunitas March-i hadir di acara Deklarasi Komunitas March-i Bogor yang diadakan di Nissan Datsun Yasmin Bogor. 

Berbagai komunitas undangan yang hadir seperti NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), NLC (Nissan Livina Club), DGCI (Datsun Go Community Indonesia),  dan keluarga besar March-i pun ikut merapat. Dalam kesempatan kali ini juga, ketua umum Nissan March Indonesia (March-i) Om Hengky Dia, hadir dan sekaligus mengukuhkan March-i Chapter Bogor.

Harapan dari ketua March-i Chapter Bogor, om Gunawan, dengan di deklarasinya March-i Chapter Bogor, maka March-i khususnya di Kota Bogor terus berkembang dan solid, dan antar komunitas pun saling kenal satu sama lain.

Ia berharap seluruh pecinta March bisa bergabung dengan komunitas March-i dan bersama-sama menjalankan berbagai kegiatan komunitas, baik itu di bidang otomotif maupun kopdar-kopdar lainnya.

Indra sebagai Kepala Bengkel Nissan Datsun Yasmin Bogor, memberikan support kepada seluruh komunitas-komunitas Nissan dan Datsun, terutama untuk hari ini, March-i Chapter Bogor, kami dari Nissan full support atas kegiatan Deklarasi March-i Chapter Bogor.

Indra berharap, Nissan dan Datsun serta Komunitasnya bisa saling memberikan support baik itu tentang service, kegiatan mapun coaching clinic lainnya yang berkaitan dengan otomotif.

"Komunitas adalah sebagai wadah untuk memudahkan para pengguna Nissan untuk saling berbagi informasi", kata indra.

Berbagai kegiatan dilakukan pada acara Deklarasi March-i Chapter Bogor, seperti testimoni dari berbagai komunitas undangan, potong tumpeng, makan bersama, foto bersama, serta acara ramah tamah antar para undangan yang hadir di acara ini.

Selamat atas terbentuknya March-i Chapter Bogor serta kepengurusannya. Semoga tambah sukses dan tambah solid.







Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me


Instagram

Popular Posts

Selayang Pandang

Jika kita berbagi, sesungguhnya kita telah menerima kebaikan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Deden Setiawan BLog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com