Deden Setiawan Blog, adalah blog berbagi-bagi informasi untuk para pembaca blog, karena berbagi itu sama juga menerima

Pengalaman Berjualan Online Di Lazada







Hallo Sahabat Blogger,


Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berjualan di lazada.co.id, Langsung saja yaa..!
Seperti yang ditulis di website lazada.co.id, bahwa :

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

Lazada menyediakan fasilitas sebuah sistem untuk para penjualnya agar lebih mudah untuk melakukan kegiatan berjualan di lazada.co.id.  Sistem itu disebut seller center, lalu apa saja yang bisa dilakukan di seller center, antara lain :

  • Mengupload Produk  
  • Mengatur Konten, Harga, Diskon, Promo, Dll.
  •  Melihat Dashboard Performa Berjualan di Lazada.
  • Memproses Order.
  • Melihat Laporan Penjualan.
  • Melihat Laporan Pembayaran Penjualan.
  • Menganalisa Performa Berjualan di Lazada.
  • Dan Banyak Lagi Fasilitas Penunjang Lainnya.

Berikut Tampilan Di Seller Center Lazada :

Tampilan Halaman Login

 

Dashboard lazada

Lazada sangat menunjang fasilitas untuk para penjualnya, sehingga tak heran jika penjualan di lazada terus meningkat dan meningkat.

Sekian pengalaman yang saya alami selama berjualan di Lazada,
Terima Kasih
 






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me


Instagram

Popular Posts

Selayang Pandang

Jika kita berbagi, sesungguhnya kita telah menerima kebaikan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Deden Setiawan BLog | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com